Sambutan Dekan

Selamat datang di website Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Pertama-tama kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas karunia-Nya kita dapat merealisasikan website Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Website ini dirancang untuk memberikan layanan pendidikan dan informasi bagi segenap civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman kepada mahasiswa dan  masyarakat umum.

Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman secara resmi berdiri pada tanggal 04 Mei Tahun 1962. Saat ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis membina 9 (Sembilan) Program Studi yang terdiri dari 4 Program Studi S1, Yakni Program Studi Ekonomi Pembangunan, Program Studi Akuntansi, Program Studi Manajemen. Program Studi Ekonomi Syariah. Memiliki 3 Program Studi 3 Program Studi Magister yang terdiri dari Magister Manajemen, Magister Ekonomi dan Magister Akuntansi serta 2 Program Studi Doktoral yang terdiri dari Program Doktor Ilmu Manajemen dan Program Doktor Ilmu Ekonomi.

Jumlah tenaga pengajar sebanyak 122 orang, 11 orang guru besar, 62 orang bergelar doktor dan selebihnya bergelar magister, dan tenaga kependidikan sebanyak 60 orang.

Penerimaan mahasiswa baru berkisar antara 700-800 orang pertahun dengan lama studi rata-rata 4.2 tahun untuk S1, 2,7 tahun untuk S2, dan 3,5 tahun untuk S3.

Dengan perkembangan teknologi informasi yang pesat, semua informasi yang terkait Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman termasuk program studi, sejarah, alumni, sampai pada visi dan misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman dapat diintegrasikan dan disajikan dalam website ini.

Oleh karena itu, kami menyambut dengan baik diluncurkannya website Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Kami berharap website ini dapat membantu dan menjembatani antara Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman dengan pihak siapa yang membutuhkan informasi mengenai fakultas ini.

Terima kasih atas kunjungan Anda

Sambutan


Jurnal Berlangganan